/ /

Makna Keluarga: Unik dan Spesial

Feb 02,2023 | bruule

Apa saja kegiatan yang kita lakukan saat berkumpul bersama keluarga? Bertukar cerita? Merencanakan perjalanan liburan ke luar kota? Menonton series terbaru? Atau menikmati hangatnya masakan rumah? Nyatanya, bersama keluarga, ada begitu banyak hal yang bisa kita nikmati. Dilandasi ketulusan, tiap momen mampu bergulir tanpa terasa. Canda tawa, haru biru, segalanya dapat diproses dengan suka cita. 

Tapi, siapakah yang kamu sebut sebagai keluarga? 

Dalam berbagai momen Bruule, baik dalam kegiatan bersama komunitas, atau di kala diskusi ringan bersama para pelanggan, kami telah menyimak beragam kisah soal makna keluarga. Unik dan spesial. Begitu yang kami dengar. Satu sama lain, tak ada yang identik. 

Delina misalnya, salah satu pelanggan kami, membagikan cerita bahwa baginya, keluarga adalah Bunda, Ayah, dan adik-adiknya. Momen terindahnya bersama keluarga adalah saat mereka berlibur ke tanah Eropa, menikmati lanskap yang tak tertandingi keindahanya, mengunjungi berbagai wisata kuliner dengan Cabe Bruule yang ikut serta dalam tiap perjalanan. Praktis, kata Delina. Menggugah selera, kata Ayahnya. 

Berbeda dengan Delina, Riki punya makna yang lain soal keluarga. Sebagai laki-laki dengan hobi olahraga, baginya, tim sparing futsalnya adalah keluarga. Di penghujung minggu, sepulang dari kantor di bilangan Sudirman, Riki bersama timnya kerap berlatih untuk meningkatkan skill mereka. Inilah keluarga Riki, sebab mereka tak pernah absen soal kekompakan. 

Ada pula Cherish, dengan makna keluarga yang juga tak sama. Cherish percaya, bahwa rekan-rekan di komunitas mental healthnya adalah keluarga. Lebih dari dua tahun Cherish mengisi akhir pekannya dengan berkumpul bersama mereka, berbagi kisah, menuai damai. Aliran ketenangan dirasakan Cherish tiap kali mereka berjumpa. Inilah keluarga, bagi Cherish. 

Menyimak banyak kisah, kami percaya, kehangatan adalah titik tanda yang kamu rasakan di setiap momenmu bersama “keluarga”. Kehangatan yang mampu membawamu pada rasa syukur yang tidak pupus. Pun Bruule, lahir dari harapan mampu membawa kehangatan rasa makanan rumah, memberikan ketentraman, dan menghapus gelisah. 

Sudahkah kamu melakukan order menu Bruule hari ini untuk dinikmati bersama keluarga? Lakukan pemesananmu di toko Bruule terdekat atau melalui online channels kami. 

 

#ForeverThankful, 

Bruule 🧡

Comment

Name
Email
Comment